Minggu, 31 Maret 2013

Merasa dibedakan (?)

"Fans yang benar-benar sayang dan tulus terhadap idolanya maka perasaan dan tekanan batin terhadap idolanya akan jauh lebih kuat...." - Riwayat @hasnaip :))

Well, tadi itu adalah kutipan dari pengalaman hidupku ya, mau percaya atau nggak , mau didengar atau nggak , mau makan  atau nggak, itu terserah kalian kok^^ *gaknyambung.
oke, kembali ketopik, kenapa sih aku nulis postingan ini? yang jelas saat ini aku lg pingin nulis aja, yg kedua karena sebenernya aku mau curi-curi curhat *hening*

Beberapa bulan yang lalu, twitter sempat heboh karena ada salah seorang Twiboy yang menulis diblognya tentang bagaimana Chibi memperlakukan fansnya, dia menulis, bahwa
dia merasa mendapat perlakuan tidak adil dari Chibi yang cenderung lebih memperlakukan istimewa Twibi atau Twiboy yang dekat dengan mereka, seperti: lebih sering dapet mention di twitter (malahan bisa ngobrol sama Chibi hanya bermodalkan mantengin TL), bisa foto bareng Chibi dimanapun Chibi perform. Yupp... kalau dari diriku pribadi, itu emang terkadang bisa bikin jelous ---> bener gak ni tulisan?
 Oke aku mau bahas satu-satu ya (tp sekali lg ini hanya pendapatku, saran dan kritik yang membangun akan aku terima :p) . Yang pertama mereka  lebih sering dapet mention di twitter  dari Chibi, hmmm kalo menurutku itu hanya masalah keberuntungan kita aja kok :)) kalo mereka baca mention kita, pasti deh minimal mereka retweet, atau malah bisa dibales juga^^, Yang kedua bisa fotbar habis perform, itu juga tergantung mood dari Chibi juga, terkadang saat mereka benar-benar capek dan gak mau diganggu, mereka bisa menolak untuk diajak fotbar ataupun dimintai tanda tangan dll, jadi, sesuaikan kondisi setelah mereka perform :) , kalo Chibi terlihat capek, sebaiknya kita mengurungkan niat untuk melakukan hal-hal yang menurut ego kita sendiri, jd kita sama-sama saling mengerti ;;) #tsahhhhh.

Dari kejadian yang sudah terurai diatas, aku ambil hal positifnya aja, contohnya: 
1. Mungkin karena kejadian itu aku jd lebih semangat buat bisa ketemu sama Chibi dan bisa ngobrol bareng mereka, walaupun gak nyampek 10 detik :")
2. Mungkin karena kejadian ditwitter, Chibi akan terlihat lebih ramah dan memperhatikan fansnya, sampai-sampai hafal muka, bahkan tanggal lahir si Twibi tersebut, sehingga pada hari ultahnya difavorite twitter Twibi tersebut penuh dengan ucapan selamat ultah dari sang idola (Chibi).


Aku sampai sekarang juga masih belum ngerti maksudnya perlakuan istimewa (berbeda dr yg lain) yg dilakukan Chibi  terhadap Twibi atau Twiboys, tapi yang jelas adalah mereka akan berusaha untuk menyanyangi dan memperlakukan kita secara adil tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lain. Positive Thinking guys... fans yang baik adalah bukan dari kapan dia mensupport idolanya, tp sampai kapan dia akan mensupport idolanya, dan menerima apapun kondisi sang idola :))



semoga bermanfaat, salam Chibi Chibi ^^
follow : https://twitter.com/hasnaip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar