Minggu, 19 Mei 2013

Duh.. Penipuan Penipuan

Woywoy!!! (lagi gak nyantai) mau buru-buru ngepost ni tulisan. Karena apa? kalian yang punya twitter apalagi yang ngefollow twitternya kak Cherly tau dong tentang "Tercemarnya Nama Disctarra Kelapa Gading karena Ada Oknum yang Menjual PIN BB Chibi dengan Harga 1jt Lebih" ---> *kayak judul skripsi*
Pokoknya setelah mbaca tweetnya kak Cherly aku jadi semakin emosi dan gak nyantai, kenapa? kok ada sih orang yang nyampek kayak gitu? Kalo dia emang lagi butuh uang kenapa gak pinjem di Bank Syariah aja, yang prosesnya aman dan halal? Kenapa gak pinjem tetangganya? Apa dia gak takut dosa? Kenapa gak kerja kalo emang butuh duit? Kenapa gak pecahkan saja gelasnya biar ramai? Kenapa? Kenapa? *semakin ngaco* *lupakan* *kembali ke topik*

Oke, buat kalian yang gak tau sebenernya apasih yang terjadi, kita liat tayangan berikut ini...


di tweet itu tampak sekali kekecewaan dari Kak Cherly :(

Ternyata gak cuma Kak Cherly yang kecewa, Kak dedot (manager chibi) pun juga



Aku merasa prihatin banget, karena nama Disctarra, Cherrybelle, dan Tarra Management ikut tercemar.





Ini ada tips biar kalian gak gampang tertipu dengan PIN BB Chibi palsu, antara lain:
1. Simpel aja, jangan mudah percaya dengan PIN BB Chibi yang marak tersebar di twitter, facebook, friendster, line, wechat, kakao talk, ataupun semua jenis sosial media.

2. Mulailah curiga dengan orang yang dengan terang-terangan menjual PIN BB Chibi dengan harga yang tidak wajar. Bahkan mengancam jika anda tidak langsung menepati bayaran.
3. Hati-hati dengan oknum penjual PIN BB Chibi yang mengatas namakan orang-orang terdekat Chibi, ntah Management, teman, ataupun orang terdekat Chibi.
4. Berfikirlah dewasa, Chibi tidak mungkin menyebar luaskan PIN BB mereka (kecuali untuk orang yang memang berkepentingan . seperti keluarga) apalagi sampai menjualnya.
5. Jika mungkin kalian memang masih ragu dengan pendapat ku, dan bersikeras bahwa kalian benar-benar mempunyai PIN BB Chibi yang asli dan didapatkan langsung dari Chibi, kembalilah berfikirlah dewasa untuk tidak menyebar luaskannya, karena mungkin Chibi sudah percaya kepada kalian dan memberikan PIN BB mereka pada kalian. Jangan buat kepercayaan dari mereka hilang kepada kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar