Sabtu, 11 Mei 2013

XC Istimewa Tiada Batas, Asli =))

 Well kali ini lagi gak mau mbahas Chibi sih, mau mbahas yang lain aja, takutnya ntar kalian bosen Chibi terus *apa kalian emg udh bosen? -_-* hahaha bosen apa nggak tetep stay dan update ya diblog ini, biar rame komen aja dipost ku, tp jangan komentar yang bikin ribut ya :) kritik dan saran silahkan tapi yang membangun ya, jangan yang menghancurkan :p

Post kali ini pingin nya mau ngebahas tentang sekolah ku sih, lebih tepatnya kelas ku. Percaya atau gak dikelas ku banyak ditemui beragam spesies yang kini telah langka dan punah :)) maksudnya bukan sejenis Megantrophus Paleojavanicus tapi orang-orang gokil yang gak bisa buat aku berhenti ketawa sehari aja, hahaha nice guys!! lanjutkan :)
Awal masuk dikelas tu asing pasti, dan ngerasa gak nyaman untuk minggu-minggu pertama, kalian pasti juga ngerasain hal yang sama kalo lagi beradaptasi dengan suasana yang baru, tapi itu yang bikin aku penasaran, "bisa gak sih ni kelas bikin gue betah sebetah-betahnya betah banget dari kelas-kelas yang sebelumnya pernah gue huni?" dan jawabannya "sangat bisa \m/ "

Hari-hari dikelas baru rasanya biasa banget, asli biasa banget rasanya cuman kayak martabak telor
biasa yang gak pakek telor, jadi cuman pakek tepung, ya cuman pakek tepung -_-. Minggu kedua mulai kenal sih nama-namanya, tapi belum begitu deket dan berani ngobrol, maklum masih malu-malu, jujur kurang lebih 3 minggu pertama itu aku cuman mau ngomong kalo ada yang tanya hal yang penting aja, kalo gak penting ya paling aku jawabnya sambil senyum sinis, talk less do more :p.  Kalo ada yang sms? ya aku jawabnya singkat, padat, jelas dan sedikit atos sih wkwkwk maklum masih jaim :p

Mulai deket dan menggila sama temen-temen itu kalo gak salah menjelang ulangan mid semester 1, itu karena aku ada beberapa pelajaran yang materinya aku gak ngerti, dan orang rumah gak ada yang bisa ngajarin jadinya aku suruh ngajarin beberapa materi dari temen yang sudah mahir :) dan pinjem-pinjem soal gitu deh dari mereka.

Kegilaan dalam kelas bertambah ketika didalam kelas ada beberapa orang yang bisa membuat suasana lebih ceria, indah, beautiful, amazing. gokil, dll, bukan beberapa sih, lebih tepatnya banyak banget temen gue emang jago banget bikin lawakan yang sebenernya gak lucu sih cuman gak tau aja kok aku pengen ketawa aja gitu :D (berarti lucu)
Dan hal yang paling aku seneng dari mereka adalah kebersamaan. Yuppp kalo ada yang sakit pasti ada beberapa orang yang nengokin, bahkan mungkin hampir sekelas. Pernah juga bikin rumah sakit tempat temen kita yang sakit lagi opname jadi rusuh :) tapi gak papa, ngumpul ra ngumpul asal ngguyu \m/ ( baca: gila) ada banyak sih kebersamaan yang aku rasain, dari yang awal mulanya cuman kerjasama buat event sekolah nyampek acara touring dan liburan sekelas :) kalian luar biasaaaaa....

Banyak sih hal yang bikin aku lama-lama betah menetap dikelas, nah ada lagi satu hal yang bikin aku betah dikelas, temen-temen tu selalu update dengan topik hot yang lagi dibicarain banyak orang, dari mulai jamannya ngedance shuffle nyampek video Arya Wiguna yang terbaru mereka gak pernah ketinggalan =))
Ingat kah anda dengan video Harlem Shake? Silahkan liat video dari kami ini kalo anda lupa :) 
Happy watching...
  1.  http://www.youtube.com/watch?v=rF5mcOOzoZo 
  2. http://www.youtube.com/watch?v=PeqL2-cBQ7c 
  3. http://www.youtube.com/watch?v=EETTqVxfWlo 

Last, semoga kalian tetep gokil. GBU all :)) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar