Sabtu, 31 Maret 2012

Plagiat apa bukan? Bubarkah?

Dari awal terbentuk banyak yang bilang kalo Cherrybelle identik sama SNSD... atau orang bilang plagiat. Anggota Cherrybelle justru menanggapi hal itu dengan positif, mereka juga nge-fans sama SNSD, walaupun kayak gitu mereka juga ngehargain SNSD. Tapi tetepkan merka punya ciri khas sendiri #Ngebela :p
Bahkan ada berita yang lebih menghebohkan... katanya Cherrybelle mau bubar trus Kak @WendaChibi sama Kak @DeviChibi mau keluar, aduh... galau gue, semoga jangan ya (ʃ˘̩̩̩-˘̩̩ƪ)

Mungkin ada beberapa foto  Cherrybelle yang sengaja atau nggak mirip banget sama SNSD...













PERSAMAAN  Cherrybelle sama SNSD (opini saya :) )
  1. Sama-sama anggotanya 9
  2. Sama-sama Girlband
  3. Sama-sama punya suara bagus dan bisa nge dance
  4. Sama-sama cantik
  5. Foto Cherrybelle banyak yang sma kayak SNSD, tp nggak tau ini sengaja atau nggak
  6. Salah satu lagunya Cherrybelle " Best Friend Forever " mirip sama lagunya SNSD "Kissing You"   
  7. Cherrybelle selalu tampil berseragam, dalam mode apapun kayak SNSD pas promo gee.    
PERBEDAAN Cherrybelle sama SNSD ( ini juga opini saya :) )
  1. SNSD menjalani training selama 2 tahun, sedangkan Cherrybelle hanya 9 bulan
  2. Cherrybelle mempunyai gaya khas disetiap lagunya, mulai dari Dilema nyampek I'll Be There For You jd dari mulai bayi nyampek nenek-nenek bisa ngikutin :p  sedangkan kalo saya perhatikan dalam penampilanya dance SNSD lebih persuasif; dan  formasinya selalu bergerak (kadang Jessica di depan, di tengah, dibelakang-gitu).
  3. Lead dance SNSD selalu punya porsi lebih besar dalam hal dance dibanding member lain
  4. SNSD dulu memang sering lipsink pas baru debut, sedangkan Cherrybelle jarang lipsink kalau pun lipsink itu karena permintaan dari pihak acaranya kalau nggak karena channelnya kurang. perlu bukti? kunjungi situs ini hehe http://www.youtube.com/watch?v=iV6ib31FQdM  
                                               BENARKAH AKAN BUBAR? 
Sekarang banyak banget gosip yang bilang kalo mereka akan bubar, tapi dari pihak Cherrybelle nya itu bilang kalo bubar dan keluarnya anggota Cherrybelle itu tergantung dari produsernya :) ada beritanya kok http://www.youtube.com/watch?v=v3n15COGlP0&feature=relmfu yang bikin aku terharu, walaupun kakak kakak saya yang cantik ini banyak diterpa badai gosip yang aneh-aneh #wushhh... tapi mereka selalu cemungudh!!! Nggak cuman itu... entah di Twitter, Youtube, FP banyak banget yang ngejek-ngejek mereka, ntah Chiters atau orang aneh yang lain ('▿^)♉ tapi mereka nggak pernah marah :) justru itu yang membuat mereka tambah semangat buat intropeksi diri dan tampil lebih baik lagi... nggak jarang hlo mereka ngebales mention dari Chiters :) kalo yang aku tau ni ya Kak @GigiChibi nih yang sering nanggepin... hihihi...ni aku kasih liat ya...

VIA Twitter from @GigiChibi:
  1. @GigiChibi Kan uda perna dibilang saya emang ga kenal. Tapi saya tau dan ngefans. Haha.RT : loh ktanya gk kenal snsd -_- muna juga yaa RT 
  2. @GigiChibi Kalo sampah mah ga ada yg suka (`▽´)-σ RT : Kan plagiat! ( ´▽`)-σ RT (cont)  
  3. @GigiChibi Aku ngga bela diri. Aku mengatakan fakta ('▿^)♉ RT : Pandai membela diri pemirsah. LOL RT  
  4. @GigiChibi Mau liat koleksi tiffanyku? :p RT : sok" blaga suka Tiffany SNSD lu?spya haterslu mkin dikit?blagu lu
  5. @GigiChibi Oyaaahh? Ditungguin deh (ʃ⌣ƪ) RT : Eh tai Gigi,mau liat gak seberapa plagiat.a kalian? *tunggu tanggal main.a,( t )
  6. @GigiChibi Saya mengharapkan kamu hidup damai sejahtera dalam Tuhan. (´ʃƪ`) gbu :)RT : Chiters mengharapkan member chibi mati!
Walaupun udah banyak gosip tapi kakak saya yang satu ini tetep semangat :DDD (VIA Twitter from @FellyChibi ) :
  1.  @FellyChibi ◦^⌣^◦​ we always together ": ce tadi ada berita kalo chibi retak sumpah sedih :("
Tu kan aku  bilang juga apa Kak @GigiChibi sama Kak @FellyChibi mungkin terlalu baik kali ya? :p ternyata Kak @GigiChibi  juga ngefans sama Tiffany SNSD :) 









Oke... artikel ini aku tulis bukan untuk ngebela siapapun.. :) walaupun aku Twibi tapi aku cinta damai ('▿^)♉ ... maaf kalau ada yang tersinggung ya :) Terutama fans nya SNSD, aku nggak bermaksud ngebandingin kok :D... Aku butuh saran dari kalian :) biar bisa intropeksi lebih baik lagi... Terima kasih...


ADAPTED FROM/ BIG THANKS TO :
http://binzai.wordpress.com/2012/04/02/cherry-belle-mirip-snsd/
https://twitter.com/#!/FellyChiBi
https://twitter.com/#!/GigiChiBi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar