Jumat, 29 Maret 2013

Kak Kezia dan Kak Steffy :")


Ehemmm,lagi-lagi postinganya ChiBi ya :p haha gak ada bosen dan habisnya deh kalo ngomongin mereka :3

Sekarang aku lagi mau cerita tentang 2 personil Cherrybelle yang baru, dipostingan sebelumnya udah pernah aku tulis sih, tp aku mau nulis lagi. gak papa kan ya?wkwkwk
Sebelumnya aku mau ngasih info nih, kalian yang masih penasaran sm mereka bisa kok follow twitternya di :  https://twitter.com/Kezia_ChiBi dan https://twitter.com/SteffyChiBi atau mau lihat kecantikan mereka bisa follow instagramnya, tp aku gak tau alamatnya, cari sendiri ya^^ *muka imut*

Ok, aku mulai cerita ya....
aku baru 2 kali liat mereka secara live waktu mereka perform di Jogja, pertama kali aku cuman penasaran sama mereka, nah waktu nonton yang kedua ni aku benar-benar mulai respect sama mereka. Mereka bener-bener
luar biasa jos gandhosssss kotos-kotos.......bikin aku mangap semangap-mangapnya....*loh

Yup, Kak Kezia ternyata memang punya bakat dibidang tarik suara *ingat tarik suara, bukan tarik kolor* yang kualitasnya gak main-main, dan faktanya jarang banget Girlband di Indonesia yang salah satu membernya punya suara yang powerfull. Yang aku omongin bisa dibuktikan kalau kalian udah liat video Kak Kezia perform solo, coba deh cari^^

Kalo Kak Steffy? beh... dia sexy dancer bisa, hip hop dancer bisa, dangdut? gak tau deh kalo itu.... tapi asli kemampuannya juga gak diragukan lagi, dia juga sering diminta buat battle dance sama Kak Gigi, dan keduanya beraksi dengan amazinggg.... dia masuk tim dancer di Cherrybelle :D bukan tim futsal atau tim senam ^^


Sekian dulu post tentang Kak Kezia dan Kak Steffy yang aku tau, dan sudah kubuktikan dengan menonton mereka tampil live dengan bakat-bakat luar biasa mereka. Semoga menginspirasi... salam Chibi Chibi..... 






follow my twitter on: https://twitter.com/hasnaip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar