Selasa, 22 Oktober 2013

"Good Bye Chibi!!"

Mau marah, kagol, sedih, galau, gak tau sebenernya apa yang aku rasain, semuanya aneh, hampa, absurd...



"Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku gabisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi.."

"Makasih dukungannya selama 2,5 thn mulai dr perjalanan awal chibi debut smpe jd sebesar ini, bwt aku chibi&twibies akan slalu ada dihati aku"

Cuman bisa nyesek, diem baca kata-kata itu di Timeline Twitter, udah berusaha buat gak ngestalk tweet Kak Anisa tapi tetep aja, komentar-komentar yang bikin asdfghjkl masih berkeliaran di TL...
Aku bingung, sebenernya apa sih yang sebenernya terjadi? skenario? atau drama untuk menaikkan popularitas? pertanyaan rumit...

Masih inget banget, 2 tahun lalu, tepatnya 12 April 2011, management Chibi bilang, "Ini audisi pertama dan terakhir, dan mereka tetep bersembilan", sekarang dimana janji-janji manis itu? hilangkah? atau mereka lupa? entahlah.....

Aku tau aku bukan siapa-siapa, iya aku tau, aku cuman fans yang sama sekali belum pernah dapet salam, sapa, mention, bahkan follback di twitter dari mereka. tp mungkin aku cukup tau gimana rasanya 2 tahun lebih mensupport mereka, ejekan, cemohan, hinaan aku terima, nonton mereka dari yang awalnya nonton nyampek keinjek-injek hingga akhirnya bisa ketemu dan foto bareng walaupun cuman sama satu member, nyesek. 
Dan sekarang keulang lagi, satu member keluar karena alasan kuliah, dulu dua member keluar karena alasan umur, kenapa gak sekalian semua bubar karena alasan bosan? 
Iya, aku seharusnya support terus bagaimanapun keadaan mereka, tp kenapa ya, aku merasa capek dengan semua yang udah ada, cuman keegoisan yang aku rasain, siapa sih sebenernya yang egois? 
Gak gampang, ngesupport idola lebih dari 2 tahun...

" Bukan sejak kapan kita mensupport, tapi sampai kapan kita mensupport..."

Sorry, aku udah gak peduli sama kata-kata itu, aku akan tetep support, dengan cara yang beda, dan gak menutup kemungkinan banyak Twibi Twiboy yang berpikiran kayak gini, tp mereka gak tau cara ngomongnya, sama kayak aku, cuman bisa koar-koar di blog, but why not? This is me, this is my opinion...

Aku gak tau,  tapi aku yakin aja, jika kejadian kayak gini akan tetep terjadi dan berkelanjutan disertai ketidakpastian janji dari management, banyak yang akan kecewa, sedih, marah, tp gak tau harus gimana.
Mungkin cuman bisa bilang
"Good Bye Chibi!!! Terimakasih kenangan terindah selama lebih dari 2 tahun ini" :)
#AlwaysNINEforeverNINE




VC Pergi ke Bulan (VC terakhir Anisa Rahma sebelum meninggalkan Cherrybelle)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar