Rabu, 10 Juli 2013

Beautiful Voice.....

Hai, ketemu lagi^^,
Kali ini aku mau ngepost tentang soundcloudnya anak-anak Cherrybelle. Sebenernya itu SC mereka yg udh lama diupload sih, tapi aku mau share lagi karena akhir-akhir ini banyak yg meragukan kualitas vokal mereka, soalnya kalo acara on air mereka lebih seringnya lypsinc.

Bukannya gak punya alasan kenapa mereka lypsinc, dipostingan sebelumnya sudah aku bahas bahwa mereka lypsinc itu karena permintaan pihak acara tv nya, kenapa? soalnya mic nya itu akan susah jika menyala dalam waktu yang bersamaan apalagi jumlahnya 9 :) dan pihak acara tv terkadang juga tidak sempat melakukan GR :).
Oke, terserah kalian mau percaya dan komentar apa :D karena disini aku cuman mau ngeposting bahwa suara mereka sebenernya bagus...

1. @AnisaChiBi @Adinda_Adi @raisafatma89 
Cover Glenn Fredly - Januari, Terserah (Latihan) - 


. @AnisaChiBi ft @Adinda_Adi
 Take a Bow-


3. @AnisaChiBi ft @Adinda_Adi

Firasat


4. @AnisaChiBi @Adinda_Adi @raisafatma89
Payphone -


5. @AnisaChiBi
Sabar ya Sayang -


6. @AnisaChiBi ft @mi_Christychibi @Kezia_ChiBi
Terbaik Untukmu -  


7.  @mi_ChristyChibi 
Oinanikeke -  

8. @mi_ChristyChibi
Perahu Kertas-


9. @mi_ChristyChibi
More Than Words -


10. @Kezia_ChiBi
Bukan Dia Tapi Aku- 


11. @CherlyChiBi ft @Vidialdiano
Pupus Kasih Tak Sampai -


12. @Kezia_Chibi 
Jingle Bells - 


13. @GigiChibi
It Will Rain -


Last,


14. @Aureliadevinov @Mi_ChristyChibi @GigiChiBi @CherlyChibi 
I'll Be There For You -





Mau donwload? Tenang... Silahkan ke SoundDrain.com
Tinggal masukin link, terus didonwload ^^

Sebenernya masih banyak sih suara bagus yang lain :p tapi saya sudah mengantuk :))
Buat yang penasaran, search aja di Souncloud atau 4shared suara live Chibi.
Atau kalo enggak, waktu Chibi perform off air dikotamu silahkan dateng,
dan buktikan kualitas vokal mereka!!! :))




Thanks :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar