Jumat, 30 November 2012

new member :")

Sedih, senang galau itulah atmosfer yang aku rasain waktu denger dua personil chibi direplace, inget postinganku yang dulu tentang kabar kalo chibi mau bubar? yup sebenernya ga bubar, mereka cuman kehilangan dua personilnya dengan alasan yang nyampek saat ini gue ga pernah ngerti, dan ga mau ngerti -__- sedih karena memori memori chibi bersama kak devi dan kak wenda masih terngiang-ngiang diotak guys :( , seneng karena berita tentang chibi bubar itu sebenernya ga ada, dan chiters kembali kalah!!! :D (apa banget -,-)

Back to the topic...,
Kezia dan Steffy itulah dua orang nama yang bakalan
aku inget, kenapa? karena mereka adalah sejarah baru Cherrybelle yang juga akan ikut menentukan kesuksesan chibi selanjutnya, pro dan kontra pasti adalah sob, tp kita harus melihat hal yang positif positif ajalah, kalo kata Mamah Dedeh "Husnudhon":)
penasaran sama mereka pasti adalah, akhirnya aku memutuskan untuk mencari -cari profil dan info mereka, dan berharap bisa ketemu mereka langsung buat liat mereka live perform, kalo bisa sih secepetnya :p

Kemampuan mereka ternyata luar biasa cuyyyyyy, yang satu kalo nyanyi bikin gue mangap yang satu kalo lagi sexy dancer juga bikin gue mangap (intinya mungkin gue ga bisa mingkem :p) kalo ga percaya kalian bisa tuh search di yutub aksi-aksi mereka, yakin deh kalo kalian ga mangap ya pasti mingkem.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar